Daftar 4 Game Vampire Terbaik 2022

Vampir telah menjadi subjek populer dalam video game atau film selama bertahun-tahun, dengan developer yang membuat game yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan makhluk kuat ini.

Dari permainan peran yang memungkinkan Anda membangun karakter vampir sendiri hingga judul penuh aksi yang membuat Anda bertarung melawan gerombolan mayat hidup, ada permainan vampir di luar sana untuk semua orang. Beberapa game vampire keren ini wajib anda mainkan di berbagai macam platform tentunya.

castle

Game Vampire

 

Castlevania: Symphony of the Night

Castlevania: Symphony of the Night adalah game action-petualangan 2D yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami pada tahun 1997. Ini adalah bagian dari seri Castlevania dan merupakan sekuel pertama dari sub-seri “Metroidvania”.

Permainan mengikuti Alucard, putra setengah vampir Dracula, saat ia menjelajahi kastil Dracula, Castlevania. Dia bergabung dengan Lisa, seorang dokter yang diubah menjadi vampir oleh Dracula dan sekarang sedang mencari obat. Keduanya harus menemukan jalan mereka melalui kastil, melawan banyak makhluknya dan menemukan rahasianya.

Game ini dianggap sebagai mahakarya keren dan sering disebut-sebut sebagai salah satu game vampire terbaik sepanjang masa. Ini telah dipuji karena gameplay, grafik, musik, dan elemen eksplorasinya.

Pemain mengontrol Alucard saat dia menjelajahi kastil Dracula, Castlevania. Kastil adalah lingkungan yang besar dan terbuka, dan pemain bebas menjelajahinya dengan kecepatan mereka sendiri.

Game ini dibagi menjadi 7 area berbeda, masing-masing dengan bosnya sendiri. Untuk maju ke area berikutnya, pemain harus mengalahkan bos terlebih dahulu. Selain pencarian utama, ada banyak pencarian sampingan dan rahasia untuk ditemukan.

Pemain memiliki berbagai senjata dan kemampuan yang mereka miliki. Senjata termasuk pedang, belati, tombak, dan cambuk. Alucard juga bisa menggunakan mantra sihir, yang terbagi menjadi empat elemen: api, es, kilat, dan cahaya.

Selain serangan fisiknya, Alucard bisa berubah menjadi kelelawar atau serigala. Bentuk-bentuk ini memungkinkan dia untuk mencapai daerah-daerah yang seharusnya tidak dapat diakses.

Pemain juga dapat menemukan dan melengkapi berbagai item, seperti baju besi, sepatu, dan cincin. Item-item tersebut memberikan berbagai manfaat, seperti peningkatan kekuatan serangan atau pengurangan damage dari serangan musuh.

Permainan itu sukses komersial dan kritis. Ini menerima skor sempurna dari sejumlah publikasi, termasuk GameSpot dan IGN. Pada tahun 2007, itu termasuk dalam daftar IGN dari “25 Game PlayStation Terbaik Sepanjang Masa”. Pada tahun 2009, game ini dirilis ulang di PlayStation Network. Versi ini mencakup sejumlah peningkatan, seperti dukungan Trophy dan grafik layar lebar. Game ini juga bisa dimainkan di berbagai macam platform.

 

vampire masquerade
image from : steampowered.com

Vampire: The Masquerade  Bloodlines

Vampire: The Masquerade – Bloodlines adalah permainan peran berdasarkan pengaturan Dunia Kegelapan White Wolf Publishing dan merupakan bagian dari waralaba Vampir: The Masquerade.

Game ini mengikuti kisah vampir yang baru dibuat yang dibunuh oleh sesepuh vampir yang kuat dan kemudian dibangkitkan oleh vampir lain. Karakter pemain kemudian harus belajar untuk bertahan hidup di dunia vampir yang gelap sambil mengungkap konspirasi yang menyebabkan kematian mereka.

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang pertama, dan pemain memiliki berbagai pilihan untuk bagaimana mendekati setiap situasi. Pemain dapat memilih untuk diam-diam, menggunakan bayangan untuk keuntungan mereka, atau mereka bisa menggunakan senjata yang menyala-nyala. Pemain juga dapat memilih untuk menggunakan kemampuan vampir mereka untuk mengontrol atau memengaruhi NPC.

Game ini menampilkan sejumlah besar senjata yang berbeda, mulai dari pisau dan pedang hingga senjata api, dan pemain juga dapat menggunakan kemampuan vampir mereka untuk bertarung. Pemain dapat memilih untuk menyedot darah musuh mereka untuk menyembuhkan diri mereka sendiri, atau dapat menggunakan kekuatan mereka untuk mengendalikan pikiran orang lain.

Vampire: The Masquerade Bloodlines ini juga menampilkan sejumlah akhir yang berbeda, tergantung pada pilihan yang dibuat pemain sepanjang permainan. Cobalah untuk memainkan game keren ini di berbagai macam platform.

 

bloodrayne
image from : steampowered.com

Bloodrayne 2

Ketika memainkan game vampire, kita pasti akan memilih game seram. seri BloodRayne adalah salah satu yang paling populer sepanjang masa. Game kedua dalam sekuel sebelumnya. BloodRayne 2, melanjutkan kisah Rayne setengah manusia setengah vampir saat dia berjuang melalui dunia yang penuh dengan musuh yang haus darah.

Permainan mengambil beberapa tahun setelah peristiwa pertandingan pertama, dengan Rayne sekarang bekerja sebagai agen untuk Brimstone Society. Misi terakhirnya membawanya ke New Orleans, di mana dia harus melacak dan menghentikan sekelompok vampir yang berencana mengorbankan sekelompok manusia untuk membangkitkan raja vampir kuno.

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, dan Rayne dilengkapi dengan berbagai senjata dan kemampuan yang bisa dia gunakan untuk mengalahkan musuhnya. Ini termasuk bilah khasnya, serta senjata, granat, dan bahkan kemampuan vampirnya sendiri.

Pertarungan di BloodRayne 2 berlangsung cepat dan berdarah, dan gim ini menampilkan berbagai macam musuh, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahannya sendiri. Selain misi cerita utama, gim ini juga menampilkan sejumlah misi sampingan dan tujuan opsional.

Gim ini dirilis dengan ulasan positif, dengan banyak yang memuji pertarungan dan gore yang serba cepat. Namun, beberapa mengkritik permainan karena kurangnya orisinalitas, serta sifatnya yang berulang. Jika anda fans game vampir atau game action pada umumnya, BloodRayne 2 pasti patut dicoba.

 

code vein
image from : gamebrott.com

Code Vein

Code Vein adalah game RPG dengan aksi seperti jiwa yang berlatar dunia yang cukup kacau, dimana vampir menguasai negeri, dan pemain harus menggunakan semua keterampilan mereka untuk bertahan hidup.

Game ini memiliki sistem pertarungan unik yang memadukan elemen hack-and-slash dan role-playing dan memungkinkan pemain untuk menyesuaikan karakter mereka agar sesuai dengan gaya bermain mereka. Gim ini juga dilengkapi sistem co-op unik di mana pemain dapat bekerja sama dengan mitra AI atau pemain lain untuk menghadapi tantangan gim.

Permainan dimulai dengan karakter pemain bangun di tempat asing yang disebut Hub, yang berfungsi sebagai basis operasi untuk pemain. Dari sini, pemain dapat menjelajah ke dunia terbuka game untuk menjelajahi dan melakukan pencarian. Dunia Code Vein berbahaya, dan pemain harus menggunakan semua keterampilan mereka untuk bertahan hidup.

Combat in Code Vein adalah perpaduan unik antara elemen hack-and-slash dan role-playing. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata dan kemampuan untuk mengalahkan musuh, dan juga dapat menggunakan kemampuan khusus yang disebut “Hadiah” untuk memberi mereka keunggulan dalam pertempuran.

Hadiah dibagi menjadi dua kategori: Aktif dan Pasif. Active Gift adalah ability yang dapat digunakan pemain kapan saja, sedangkan Passive Gift adalah ability yang selalu aktif. Sistem co-op di Code Vein dirancang agar fleksibel dan memungkinkan pemain untuk masuk dan keluar dari sesi co-op kapan saja.

Kesimpulan Game Vampire

Dari 4 game vampire diatas manakah game yang sekiranya sangat amat bagus untuk anda coba? demi bisa mendapatkan kepuasan dan kesenangan. Kami sengaja merekomendasikan game vampire ini kepada anda semua dengan mudah. Agar anda bisa memainkan game vampire mana yang baik untuk dimainkan dan bisa dimainkan di berbagai macam platform.

One thought on “Daftar 4 Game Vampire Terbaik 2022

  • September 20, 2022 at 4:58 pm
    Permalink

    I was excited to uncover this page. I want to to thank you for your time for this particularly fantastic read!! I definitely enjoyed every bit of it and I have you saved to fav to check out new stuff in your website.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Awas Anjink Lagi Baca !!