Daftar 10 Game Dreamcast Terbaik

Dreamcast adalah sistem signifikan pertama yang menawarkan modem sebagai standar untuk bermain online, unit memori VM, lampiran mikrofon untuk game yang dikontrol suara, dan bahkan gambar definisi tinggi melalui kotak VGA terpisah.

Sega telah membuat para fans dengan buruk dengan Mega CD yang diterima dan didukung dengan buruk (Sega CD di AS) dan bencana 32X. Namun, jika bukan karena kesalahan sebelumnya, Dreamcast akan berada di urutan kedua.

download 15
Image from : steampowered.com

 

Atau mungkin inkarnasi ketiga sekarang, bahkan dengan kompetisi PlayStation. Siapa yang tahu ke mana perginya cerita Dreamcast jika mendapat dukungan pelanggan penuh? Sayangnya, Sega tidak memiliki support dari fans. yang lengkap dan penjualan yang lesu. Dikombinasikan dengan debut Sony PlayStation, berarti akhir dari unit dan divisi perangkat keras Sega. Meninggalkan apa yang dulunya merupakan negara adidaya game sebagai penerbit keren yang cukup bagus.

Game Dreamcast

Headhunter

Di Dreamcast, tidak banyak pilihan untuk aksi sembunyi-sembunyi, tetapi Headhunter sangat cocok dengan tagihannya. Anda berperan sebagai Jack Wade, seorang pemburu hadiah papan atas yang terbangun di rumah sakit karena amnesia.

Dia berangkat untuk memecahkan kedua teka-teki setelah mengetahui bahwa mantan bosnya di Jaringan Anti-Kejahatan telah terbunuh.

Game ini secara estetis menampilkan kemampuan Dreamcast, dan soundtrack pemenang penghargaan oleh Richard Jacques juga luar biasa. Plotnya juga penuh dengan liku-liku yang akan membuat Anda tetap terlibat sampai akhir.

Seaman
Dreamcast dikenal dengan beberapa game yang tidak biasa dan inventif. Dan game hewan peliharaan virtual Yoot Saito adalah salah satu yang paling aneh.

Seaman memungkinkan Anda memelihara ikan dengan wajah manusia dengan menjaga akuariumnya tetap bersih dan hangat serta berinteraksi dengannya, termasuk berbicara dengannya menggunakan mikrofon Dreamcast.

Tentu saja, Seaman tidak terlalu menarik, dan berbicara dengannya bisa jadi merendahkan dan tidak sopan, tetapi itu adalah bagian dari daya tarik permainan yang aneh. Oh, dan naratornya adalah Leonard Nimoy.

 

silvers
image from : steampowered.com

Silver

Silver adalah pemain peran tempur waktu nyata yang unik yang awalnya diluncurkan di PC dan kemudian di Dreamcast. Protagonis gim ini adalah model poligonal 3D yang berjalan di sekitar latar belakang yang telah dirender sebelumnya, mirip dengan Final Fantasy VII.

Selanjutnya, Combat tidak berbasis giliran; sebaliknya, Anda memiliki kendali penuh atas David, sang protagonis. Dan kelompok pengikutnya saat mereka mengejar Silver, penyihir jahat.

Game ini memiliki akting suara yang utuh, yang tidak biasa untuk genre ini. Dan terlepas dari komponen RPG yang penting, itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Ini adalah salah satu game Dreamcast terbaik.

illbleed

 

 

Illblead

 

Banyak pemilik DC mungkin telah mengabaikan Illbleed, tetapi itu adalah permainan yang layak untuk dicari. Gim ini melihat pemain menavigasi taman hiburan horor hanya menggunakan indra mereka untuk menghindari jebakan dan bahaya. Dan itu brilian dalam desain dan keanehan.

Ancaman ini sering kali tidak terlihat dan tidak terduga, dan Anda hanya dapat bernavigasi dengan mempelajari cara menggunakan sistem deteksi berbasis indera dan kacamata game secara efisien.

Anda harus mengendalikan kesehatan mental karakter Anda selain mekanisme deteksi ini, atau Anda bisa mati karena panik. Juga, itu tidak mudah dan, bagi sebagian orang, terlalu tidak jelas, tetapi itu juga merupakan gelar yang bermanfaat jika Anda bertahan.

Sega Bash Fishing

Staf arcade sega terbukti mampu membuat apa saja yang menarik di era Dreamcast. Sega Bass Fishing adalah game yang sebelumnya dikenal sebagai game keren di arcade. Merupakan bukti yang cukup untuk itu. Game ini sangat berbeda dari game memancing sebelumnya karena semuanya aksi.

Anda berada di bawah tekanan terus-menerus untuk melawan waktu, dengan nelayan anda memohon kepada ikan untuk “menggigitnya!” dan musik rock menghentak saat itu, menciptakan latar belakang yang sempurna saat Anda berjuang untuk menariknya. Ini fantastis terlepas dari bagaimana Anda bermain, tetapi pengontrol pancing tidak dapat dilewatkan. Termasuk game Dreamcast yang wajib anda coba.

Space Channel 5

Orang Morolia telah mengambil alih dan membuat umat manusia menari! Sebagai reporter berita antarplanet, Anda bertanggung jawab untuk menyamai gerakan Morolia sebelum menyerang mereka dan membebaskan tahanan mereka.

Dari soundtrack hingga retro-futurisme dari berbagai lokasi yang akan Anda kunjungi. Space Channel 5 memiliki nuansa 60-an yang berbeda, dengan karakter yang tak terlupakan seperti Jaguar dan Pudding.

Dan melihat sekelompok besar orang yang diselamatkan menari di belakang Ulala selalu luar biasa. Karena latar belakang berbasis FMV, ini adalah permainan yang singkat namun menyenangkan yang tidak mungkin melihat port berikutnya.

Chu Chu Rocket

Permainan puzzle dari Sonic Team terlihat dan terdengar sederhana: masukkan tikus ke dalam roket sambil menghindari kucing lapar.

Tentu saja, itu tidak akan pernah sesederhana itu, dan opsi teka-teki pemain tunggal membuatnya semakin sulit. Namun, Mereka menciptakan game untuk menampilkan kemampuan multiplayer online Dreamcast.

Dan juga Ini menjadi sibuk ketika empat pemain bersaing untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan tikus paling banyak mengharapkan sabotase saat tikus Anda dialihkan, dan kucing diarahkan ke roket Anda.

 

Metropolis Street Racer

Metropolis Street Racer, pendahulu Project Gotham Racing, adalah proyek besar yang mereproduksi London, Tokyo, dan San Francisco dengan cermat.

Itu memiliki mesin mengemudi yang sangat baik yang didukung oleh sistem pujian yang diberikan pemain untuk mengemudi dengan gaya. Selanjutnya, Mereka menggunakan poin yang diperoleh melalui sistem pujian untuk membeli kendaraan dan trek tambahan.

Prinsip-prinsip permainan telah direplikasi berkali-kali, termasuk dalam seri Project Gotham Racing Bizarre Creations sendiri, Blur, dan karya pengembang lainnya.

Dead Or Alive 2

Anehnya, seri Dead Or Alive memiliki lebih banyak hal daripada mammary raksasanya. Dan di balik juggling, jugs adalah game pertarungan yang fantastis dengan berbagai gaya permainan.

Dead Or Alive 2 adalah scrapper yang konsisten apik dengan sistem pertarungan yang kompleks dan tempat yang sangat besar. Dan beragam karakter, termasuk Ryu Hayabusa dari Ninja Gaiden.

Itu tidak semenarik Soul Calibur atau berteknologi maju seperti Virtua Fighter. Tetap saja, itu adalah seri berperingkat teratas, dan DOA2 di Dreamcast adalah salah satu petarung terhebat. Termasuk game Dreamcast yang keren untuk anda nikmati.

Grandia II

Grandia II adalah game favorit banyak orang, RPG yang terinspirasi dari Final Fantasy dengan sistem pertarungan yang diterapkan dengan baik dan plot yang sangat baik.

Sistem pertempuran terutama didasarkan pada template Final Fantasy. Tapi itu memiliki beberapa gerakan karakter yang terbatas untuk membuat segalanya terasa lebih dinamis.

Game ini juga menggunakan pengatur waktu dalam sistem, yang menentukan kapan sekutu dan musuh dapat menyerang. Pembatalan pemindahan dapat dilakukan dengan pengaturan waktu yang cermat, dan gerakan kombo serta penghitung juga dimungkinkan. So, dari game dreamcast yang sudah kami bahas diatas tadi manakah sekuel yang akan anda pilih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *